GTA San Andreas di komputer

Saat ini saya lagi senangnya main game GTA San Andreas di komputer, karena bisa memakai cheat dengan sangat mudah. mungkin itu hal yang curang dalam bermain karena kita menggunakan kode rahasia agar bisa menyelesaikan permainan itu…. hal itu saya lakukan karena merasa jengkel karena gak pernah bisa menyelesaikan tugas yang diberikan di permainan Gta SA itu…. (maklum banyak kerjaan lain ). Nah… bagi temen2 yang punya masalah sama dengan saya, temen2 bisa download cheatnya  disini

Gratis koq, karena saya adalah orang yang gak suka neko2, saya suka berbagi ilmu dan pengalaman, walaupun saya tidak berpengalaman sama sekali,,,,,, hehehehe (ketawa ngakak)………..

Oh iya…. klo ada yang belum punya toolsnya bisa download toolsnya duluan, jadi klik disini, atau disana… hahahaha

Berikut saya lampirkan foto2 nya :